Resep Takoyaki Sederhana Untuk Keluarga

resep takoyaki sederhana
Resep Takoyaki Sederhana ini ditujukan untuk keluarga tercinta an boleh untuk jualan di Mall looh? Masa sih? Iya sama kok cara bikinnya. Jadi yang namanya sederhana itu bukan berarti jelek, tapi resep dari sononya memang sudah sederhana.

Resep Takoyaki Sederhana Untuk Keluarga

Bagaimana sebenarnya resep Takoyaki sederhana yang dimaksud? Kata-kata sederhana muncul di pencarian orang Indonesia sepertinya karena dikira Takoyaki itu rumit ya Pembaca, bentuknya bulan gitu kalo di lihat di internet seolah ribet resepnya. Padahal sih engga.

Jadi gini loh bu ibu.... Bulatan Takoyaki itu mudah dibuat hanya dengan alat Takoyaki yang bernama Cetakan Takoyaki, atau didaerah lain juga ada yang menamakannya sebagai Loyang Takoyaki. Tapi pada intinya sama kok yaitu 1 alat dengan penampakan seperti gambar cetakan Takoyaki di bawah ini. Cekidot...
resep takoyaki
Cara mbolak-balikkannya selain kita bisa mencontoh Abang Takoyaki di Mall, bisa juga lihat videonya di youtube. Carinya yang video orang Indonesia ya gaes... sebab kalau video dari orang Jepang itu nuang adonan Takoyakinya meluber kemana-mana dan kalau itu dipraktekkan oleh kita orang Indonesia takutnya kesulitan terutama jika oleh Pemula, he he... Kalo Mimin Yoidesu Takoyaki dari Jakarta sih sudah gak diragukan lagi tuh soal bikin Takoyaki, he e... Tapi kalo Pembaca ,au cobain juga gak masalah yaitu dengan cara pakai api kecil sehingga gak akan gosong Takoyakinya.  Oke deh silakan beli Cetakan Takoyaki dan Bahan Takoyakinya sekalian di dihubungi BB 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181. 

Cara memasak bahan Takoyaki yang beli dinomor tersebut sangat mudah cuman dikasih telur sama air doang. Dikirim dari Jakarta Barat ya gaes..Begitulah resep Takoyaki sederhana.

Artikel ini sebagai jawaban dari pencarian:
resep takoyaki simple
resep takoyaki rumahan
resep okonomiyaki Jepang pakai gurita
resep takoyaki mudah dan enak bisa dibikin di rumah
resep takoyaki mudah murah meriah gak bikin kantong tipis, paling cuma agak tipis doang.
resep takoyaki ncc terkenal
resep dorayaki 
resep takoyaki asli jepang yang sederhana BB 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181. 
resep takoyaki sederhana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar